Diskusi Bahasa Inggris tentang Misiologi

Diskusi yang terjadi di ruang rekreasi unit Deo Gratia dimaksudkan untuk mempersiapkan materi Misiologi, asuhan Rm. DR. Okto Naif , Pr yang nantinya dibawakan oleh Fratres Tingkat II di kelas sedianya minggu depan.

“Kita berkumpul malam ini dalam dua tujuan. Dalam rangka membicarakan materi yang nantinya kita bawakan dan berikutnya, mempersiapkan yang perlu karena materi yang kita bawakan ini akan didiskusikan dengan Bahasa Inggris,” demikian Frater Ven Amuntoda sebagai moderator dalam arahan awalnya. Diskusi yang diadakan oleh ke-18 frater tersebut berhasil merumuskan hal seputar tema yang dibawakan nanti.

Hubungan evangelisasi dan budaya, demikian tema yang digagas bersama ini sebenarnya sudah disepakati oleh sebagian penghuni unit Deo Gratia namun tujuan diskusi malam ini adalah menegaskan persiapan mereka.

Pantauan MN, para fratres asuhan Rm. Yos Nahak, Pr dan Rm. Theo Silab, Pr ini semuanya turut berpastisipasi secara aktif. Gagasan yang mereka ajukan demi perbaikan yang diperlukan pun disepakati dengan kerjasama dan persaudaraan. Ketua tingkat, Fr. Anton Natun ketika dikonfirmasikan seusai kegiatan ini pada malam Jumat (18/11/11) memberi kesan bahwa diskusi malam ini adalah setapak langkah yang baik. “Mudah-mudahan semua bisa selesai sebelum waktunya”, pesannya. (Parera MN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s