PIKNIK DI PANTAI LASIANA

Puncak perayaan akbar Pesta Family memperingati Dies Natalis Seminari Tinggi St. Mikael telah berakhir pada 3 oktober yang lalu. Namun, serpihan kegembiraan itu masih tersisa di kelompok-kelompok dan harus dituntaskan yakni piknik bersama seperti yang sudah biasa terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan rekreatif ini berlangsung pada hari Minggu pagi (9/10/2011) yang dilaksanakan usai konferensi singkat dari Prefek Seminari, Rm. Herman Punda Panda, Pr.

Semua pembina, frater, suster, karyawan/-ti yang telah dibagi ke dalam lima kelompok wajib mengikuti piknik ini. Sebab ini bukan cuma soal makan dan pergi ke pantai , tapi ini menyangkut kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. Kalaupun ini adalah soal makan, maka yang penting bukanlah apa yang dimakan melainkan dengan siapa kita makan. Tentang makanan, setiap peserta kelompok mempersiapkan menunya masing-masing, entah itu dimasak sendiri atau dipesan di rumah makan. Yang pastinya, para frater tetap terbantu karena para karyawati yang telah dibagi ke dalam kelompok-kelompok dengan senang hati membantu untuk mempersiapkan segala sesuatu yang perlu.

Tetapi, MN memantau bahwa kegiatan piknik bersama usai kegiatan Pesta Family yang sudah menjadi kegiatan tahunan ini terlihat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan ini tidak belangsung lama. Setelah santap siang dan beristirahat sejenak; para pembina, frater, suster serta karyawan/-ti  segera berkemas kemudian kembali ke komunitas. “Hhhhmmmmm… Kelihatannya kegiatan piknik bersama di Pantai Lasiana tahun ini kayaknya harus diganti menjadi makan siang bersama di Pantai Lasiana, hehehehehe…” Celetuk seorang frater.(ASHP/MN)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s