Grand Final Michael Idol 2011

STSM, MN. “ Di sini bukan anak-anak manja, tempatnya para pekerja keras.…” demikianlah sepenggal syair lagu grup band Slank yang dibawakan pada malam grand final Mikhael idol, jumat (23/9) 2011 bertempat di aula Seminari Tinggi St Mikhael oleh k sepluh finalis. Kesepuluh finalis itu antara lain: Chanel idol, Patris idol, Dani idol, Cris idol, Edward idol, Resan idol, Andre idol, Pixel idol, Dani idol, Deri idol.  Masing-masing finalis menunjukkan kebolehannya serta berusaha memberikan yang terbaik bagi para juri. Meskipun terkadang mendapat kritikan pedas dari Bento Cs, namun para finalis optimis dengan penampilan mereka. penonton juga tak mau ketinggalan termasuk RD. Titus, suster dan para karyawati. Semua hadir dan berusaha menjagokan para finalisnya dan berusaha memberikan dukungan terbaik bagi sang juara.

Dua finalis favorit Andre idol dan Resan idol tampil memukau dan mengguncang panggung spektakuler pada malam puncak. Tampil dengan suara yang merdu dan dipadu oleh aksi dan kreasi para penari latar semakin menunjukkan kemeriahan di malam grand final Mikhael Idol bahkan nona Ance pun sampai memberikan sekuntum bunga kepada Andre idol karena terhipnotis dengan tembang “terajana”.

Dipenghujung acara Grand Final ,Mikhael Idol, para juri akhirnya mengumumkan juara Mikhael Idol 2011. Semua penonton penasaran menunggu hasil keputusan dewan juri termasuk kesepuluh finalis. Inilah hasil keputusan dewan juri:

Matrix idol

Pixel idol

Deri idol

Edward idol

Dani idol

Cipong idol

Cris idol

Chanel idol

Dan dua juara faforit:

Andre idol

Resan idol. (Guido/MN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s