TAMAN BINTANG

Hitam  tak berarti gelap, gelap tak berarti tak ada cahaya dan malam tak berarti tak ada keindahan. Seminari Tinggi St. Mikhael terletak di daerah yang kalau boleh dibilang sangat strategis, walau berada di daerah perbatasan Kota kupang, STSM sendiri mampu memberikan sebuah keindahan yang tak ada taranya dibanding daerah-daerah lain.

Di atas perbukitan STSM yang rindang dan sejuk di siang hari, terdapat sebuah taman yang sangat indah walau di pandang pada malam hari. Taman tersebut dinamakan Taman Bintang. Taman Bintang adalah tempat yang sangat di favoritkan oleh para penghuni STSM. Betapa tidak, di daerah yang berada di ketinggian ini sangat ideal bagi para pecinta dunia malam, karena di balik gelapnya malam terdapat hamparan keindahan kota Kupang dengan kerlap kerlipnya cahaya malam yang bersumber dari nyala lampu perumahan, pertokoan, parkantoran dan nelayan yang bekerja pada malam hari. Sejauh mata memandang kota Kupang berubah menjadi kota cahaya pada malam hari. Sehingga tempat ini menjadi tempat yang sangat dicintai oleh para penghuninya.

Dengan ditemani bintang malam yang mengelilingi jagad, bersama sang rembulan memberikan cahaya putih yang indah, kita dapat melihat kota Kupang yang tercinta ini diselimuti cahaya malam yang indah. Betapa teduh dan indah, betapa tentram dan damai, batapa tenang dan sepinya kota yang memiliki banyak nama ini.

Tempat  yang berada di  lapangan basket STSM ini biasa dipakai oleh Para penghuni STSM sebagai tempat bekumpul sambil membagi shering pengalaman dan makan bersama merayakan ulang tahun seorang frater.  Waktu yang biasa digunakan adalah pada saat jam-jam rekreasi malam sembil melepas segala kepadatan kegiatan yang ada di tampat prsemaian para calon pemimpin gereja masa depan ini. (Xp,fr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s